Web Counter

Rabu, 25 Mei 2011

Seramnya boneka CHUCKY siap meneror dunia game

CHUCKY Child's Play Siap Teror Dunia Game"Wanna PLAY?"
TikGames baru saja mengumumkan tengah mengerjakan sebuah game berdasarkan cerita film klasik horor dari sosok boneka kecil namun menyeramkan yang dapat kita temui melalui seri film Child's Play. Game ini nantinya akan mengambil genre, 'true murder simulator', sebagaimana gameplay berkutat pada tokoh CHUCKY yang dibekali beraneka ragam siasat keji untuk menyiksa, membunuh, dan melakukan teror kepada para korbannya.
Melalui Press Release-nya, TikGames menegaskan bahwa Chucky akan menggunakan beberapa skill unik yang berikutnya oleh TikGames disebut sebagai 'multitude of distinctive methods'. Player akan menentukan pilihan dari jumlah orang yang dibiarkan tetap hidup (namun akhirnya tetap disiksa pula!).
Bila merunut kisah latar belakang dalam filmnya, dimana Child's Play menceritakan seorang pembunuh berantai di saat sekarat dan secara mistis berhasil merasuki sebuah boneka anak yang diberi nama Chucky. Dia akan terus menyiksa, membunuh, dan melakukan teror kepada korbannya dengan harapan bisa kembali ke dalam wujud manusia utuh. Meski secara garis besar tidak akan jauh dari kesan seram dan horor seperti versi filmnya, tapi pihak pengembang memastikan akan tetap memasukkan unsur hiburan beserta elemen interaktif.
Boneka lucu tapi memiliki tabiat buruk? Dalam bentuk videogame? Pasti akan sangat menyenangkan! Terutama dengan keberhasilan dari seri-seri film Child's Play, seperti The Bride of Chucky ataupun Seed of Chucky. Bagaimana wujud game ini nantinya? Tanggal dan platform apa yang akan digunakan sendiri masih belum dipastikan,



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Ingat Blog ini DoFollow jadi komen dulu ok

Folowers

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More